Selasa, 28 Juni 2016

Motivasi hidup dari Bryan Tracy



1. Jadilah pembelajar seumur hidupmu. Semakin banyak Anda belajar, semakin banyak yang Anda dapatkan dan semakin Anda percaya diri.
2. Kadang-kadang anda dapat mengatasi sebuah situasi sulit hanya dengan bersedia memahami orang lain. 
3. Sering yang paling dibutuhkan oleh seseorang adalah mengetahui bahwa ada seorang lain yang peduli tentang bagaimana perasaannya dan berusaha memahami posisi mereka.
4. Setiap kehidupan akan menjadi luar biasa jika individunya menentukan satu tujuan atau beberapa tujuan yang benar-benar diyakini, dimana mereka dapat memberikan komitmen penuh, dimana mereka dapat memberikan seluruh hati dan jiwa mereka.
5. “Adalah sikap Anda, daripada kecerdasan anda, yang lebih menentukan ketinggian posisi sukses Anda. 
6. Bukan pesaing Anda yang mempengaruhi Anda, tetapi sikap yang benar di dalam menghadapi masalah Anda itu yang menentukan.”
7. “Waktu adalah sumber Anda yang paling berharga ; jadikan setiap satuan waktu terkecil menjadi bernilai. 8. Jangan abaikan, kenyataan bahwa satu tahun kesuksesan terdiri dari menit demi menit yang penuh dengan tindakan yang berarti.”
9. “Pikirkan diri Anda menjadi seseorang yang Anda inginkan, bukan sebagaimana diri Anda sekarang. Selalu ada kesempatan untuk menjadi lebih baik di masa mendatang.”
10. “Orang yang “beruntung” sebenarnya hanyalah mereka yang berpikir secara terus menerus tentang apa yang mereka inginkan dan kemudian menariknya ke dalam kehidupan mereka.”
11. “Lakukan bagian terpenting dari pengembangan diri Anda ; berjalan dan berbicara persis seperti Anda sudah menjadi orang yang seperti Anda inginkan.”

12. Belajarlah memodel dari orang yang telah sukses, selama anda tidak menyerah, anda akan meraih hasil yang sama dengan mereka.

13. Hidup adalah seperti sebuah kombinasi kunci. Siapapun dapat membukanya, termasuk anda. asalkan anda memutar angka yang benar (langkah-langkah yang diambil), dengan cara dan urutan yang benar.

14. Orang sukses berorientasi pada tindakan

15. Mindset anda memainkan peranan kunci bagi suksesnya anda

16. Sangat penting untuk selalu membuka pikiran kita dan terus belajar sampai memperoleh hasil yang anda inginkan

17. Hidup adalah proses sebab dan akibat. Apa saja penyebab yang anda lakukan, anda akan memperoleh akibatnya

18. Langkah emas untuk menjadi sukses luar biasa adalah menjadi 'Excellent' di bidang yang anda tekuni.

19. Orang sukses mempunyai pikiran positip melalui kebiasaan hidupnya.

20. Anda akan sukses secara penuh dalam hidup anda, jika anda dapat memenuhi dan melayani apa yang diinginkan oleh orang lain.

0 komentar:

Posting Komentar